Loading

Pemerintah Bangkok Membayar $250,00 Untuk Jailbreak IOS

Grugg, sebuah  peneliti keamanan  di Bangkok yang mengeksploitasi broker penjualan kepada pemerintah, terungkap bahwa IOS eksploitasi jailbreak dapat terjual sebesar $ 250.000 atau lebih, laporan Forbes.

Grugg mengambil komisi 15% atas penjualan eksploitasi ini 'zero-day' dan baru-baru diatur kesepakatan besar tentang IOS  yang bisa saja bernilai lebih.

Dia mengatur kesepakatan IOS bulan lalu, misalnya, antara pengembang dan kontraktor pemerintah AS. Dalam hal ini, karena dengan semua penjualan mengeksploitasi, ia tidak akan menawarkan rincian lainnya mengenai pembeli atau penjual. Bahkan dengan payout $ 250.000 ia menimbulkan untuk kesepakatan itu, ia bertanya-tanya apakah ia bisa mendapatkan lebih. "Saya pikir saya lowballed," tulisnya kepada forbes pada satu titik dalam proses dealmaking. "Klien terlalu bahagia."

Harga ini mengasumsikan penjualan eksklusif mengeksploitasi dan terutama IOS eksploitasi membawa uang paling banyak. Kedua tertinggi adalah mengeksploitasi Chrome atau mengeksploitasi Internet Explorer. Lihat tabel di bawah ini untuk kerusakan.

Untuk JailbreakMe 3 IOS mengeksploitasi diciptakan oleh hacker Comex tahun lalu, Grugg mengatakan ia mendengar lembaga akan menjadi bersemangat untuk membayar $ 250.000 untuk penggunaan serangan eksklusif .

Share Now

Related Posts

No comments:

Post a Comment