Loading

Designer Samsung "Kami Tidak Membajak iPhone"

Samsung desainer Lee Minhyouk menanggapi masalah dengan klaim Apple bahwa Galaxy Smartphone  adalah salinan dari iPhone, menurut laporan Reuters.

Kritik dari Samsung menandai seperti produk desain perusahaan untuk sabun vs parfum.

"Samsung adalah seperti pembuat sabun fantastis," kata Christian Lindholm, inovasi kepala kantor Fjord konsultasi layanan desain berbasis di Finlandia. "Produk mereka membuat Anda bersih, lathers baik Namun, mereka tidak tahu bagaimana membuat parfum, sebuah industri di mana margin secara signifikan lebih tinggi.. Parfum adalah sebuah pengalaman. Parfum dimaksudkan untuk menggoda, membuat Anda menarik dan merasa baik. Anda mencintai Anda parfum, tetapi Anda suka sabun Anda. "

Lee mengakui bahwa ia belum cocok untuk desainer terkenal Jonathan Ive Apple, namun ia percaya bahwa Samsung akan suatu hari menghasilkan produk terobosan yang lebih spektakuler.

"Saya mungkin tidak di tingkat (Ive's) , tapi saya percaya Samsung akan menghasilkan produk ikonik seperti itu suatu hari nanti. Ini bukan hanya usaha yang memungkinkan untuk produk baru menjadi hit besar. Hal ini juga harus tepat waktu. Dan teknologi harus siap untuk membuat desain itu menjadi kenyataan. "

Lee mengatakan ia mengambil tuduhan bahwa Samsung "merendahkan diri" Membajak iPad Apple dan iPhone.

"Aku sudah membuat ribuan sketsa dan ratusan produk prototipe (untuk Galaxy) Apakah itu berarti saya sedang memakai sebuah pertunjukan pura-pura begitu lama, berpura-pura merancang?."

"Sebagai seorang desainer, ada masalah martabat (Galaxy) adalah asli dari awal, dan akulah yang membuatnya. Ini adalah produk yang sama sekali berbeda dengan bahasa desain yang berbeda dan teknologi yang berbeda dimasukkan.."ujarnya.

Share Now

Related Posts

3 comments: