Loading

Nano SIM Teknologi Baru Yang Akan DiGunakan Apple, Nokia, Dan RIM

Berikut adalah apa yang Apple, Nokia, dan  RIM berikan kepada konsumennya yaitu nano SIMs. Verge mendapat suatu pegangan dari usulan dari masing-masing perusahaan dan mencatat bahwa kartu baru harus mendukung delapan kontak listrik.

 Apple mempertahankan konfigurasi lama, dengan kata lain, dengan adaptor, secara teoritis dapat menggunakan nano-SIM di telepon mikro-SIM atau mini-SIM (dijual mulai hari ini). Nokia dan RIM mengambil pendekatan yang sangat berbeda. Usulan 4ff dari pesaing Apple terlihat lebih seperti kartu microSD dari SIM, yang mungkin akan membuat sulit atau tidak mungkin untuk menggunakan adaptor untuk membuat mereka bekerja dengan ponsel lebih tua. Nokia telah berpendapat bahwa usulan mereka lebih baik, tidak seperti Apple.

Perusahaan ini juga berpendapat bahwa desain Apple bisa terjebak dalam slot mikro-SIM melanggar persyaratan berikut untuk standar: Desain dari faktor bentuk keempat UICC akan mencegah 4ff dari menjadi macet di pembaca mini-UICC. Contohnya adalah bahwa jika 4ff dihidupkan 90 derajat dan itu cocok dengan Mini-UICC pembaca (4ff panjang = Mini-UICC lebar). The European Telecommunications Standards Institute akan membuat keputusan tentang standar pada pertemuan platform Kartu Cerdas Pleno akhir pekan ini. Apple telah berkomitmen untuk memberikan lisensi bebas royalti jika nano-SIM yang standar diadopsi.

Share Now

Related Posts

No comments:

Post a Comment