Loading

Find My Facebook Friends Sekarang Sudah Ada Di App Store

Setelah beberapa kali di tolak oleh Apple Store, akhirnya aplikasi ini bisa masuk ke Apple Store. Dia ditolak karena hampir sama dengan Find My Friend salah satu aplikasi di Apple.


 Find My Facebook Friends memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan teman dan keluarga Anda dari iPhone, iPad, atau iPod touch. Instal aplikasi ini pada IOS 4.0 atau perangkat yang lebih baru dan sign in dengan akun Facebook Anda. Undang teman dari Facebook menggunakan aplikasi ini dengan mengirimkan permintaan aplikasi. Setelah teman saya menginstal Find My Facebook Friends app pada perangkat mereka, Anda akan dapat melihat lokasi mereka pada daftar atau di peta.


 Anda juga dapat memilih untuk berbagi lokasi Anda hanya dengan daftar teman tertentu (Kenalan, Teman Dekat, Keluarga, dll), dan tidak pernah / selalu berbagi lokasi dengan teman tertentu.


FEATURES
• Easily locate friends and family
• Temporary sharing option
• Simple privacy controls
• Parental restrictions
• Free for iPhone, iPad, and iPod touch

Supported languages: English, Japanese, French, German, Dutch, Italian, Spanish, Portuguese, Danish, Finnish, Norwegian, Swedish, Korean, Chinese, Russian, Polish, Turkish, Ukrainian, Arabic, Croatian, Czech, Greek, Hebrew, Romanian, Slovak, Thai, Indonesian, Malay, Catalan, Hungarian, Vietnamese

REQUIREMENTS:
Requires iOS 5 and an iCloud account. You can create a free iCloud account on your iPhone, iPad, or iPod touch.

You can download Find My Friends from the App Store for free.

Share Now

Related Posts

No comments:

Post a Comment